Kamis, 02 April 2020

Tujuh Alasan Untuk Tidak Menerima Petugas Penghitung Ketika Mempertimbangkan Pekerjaan



Anda telah siap untuk pindah dari pekerjaan Anda saat ini di bidang konstruksi, teknik atau lingkungan untuk sementara waktu karena Anda merasa dibayar rendah, terjebak dalam kebiasaan, dan / atau tidak dihargai. Muncul di tempat kerja adalah sesuatu yang telah Anda lakukan karena kewajiban dan bahkan mereka yang hampir tidak membuat Anda bangun dan bekerja. Baru-baru ini, Anda telah menghabiskan waktu yang dibutuhkan untuk mencari pekerjaan, pergi ke wawancara dan menyerahkan pengunduran diri Anda hanya agar bos Anda memberi Anda tawaran balik, sehingga Anda tidak akan pergi. Tidak peduli seberapa bagus penawaran counter ketika Anda mengajukan pengunduran diri. Anda tidak boleh menerimanya karena alasan berikut.

1. Menerima tawaran balik adalah solusi jangka pendek untuk masalah tersebut. Ada alasan mendasar mengapa Anda ingin meninggalkan pekerjaan di industri lingkungan, teknik atau konstruksi Lykos. Bisa jadi kurangnya peluang kemajuan, perasaan umum bahwa jalur karier Anda tidak akan membawa Anda hasil yang Anda inginkan, kondisi kerja yang menyedihkan, manajemen yang buruk dan / atau kelelahan. Bahkan jika tawaran balik itu mencakup perbaikan untuk masalah yang Anda alami, mungkin hanya masalah waktu sebelum perasaan negatif Anda kembali.

2. Anda seharusnya membuat apa yang Anda hargai tanpa perusahaan takut kehilangan Anda. Faktanya adalah mereka tidak menghargai Anda sebagai karyawan jika mereka tidak bersedia membayar Anda seperti Anda layak. Perusahaan yang menawarkan kenaikan gaji kepada Anda sebagai bagian dari penawaran balasan mereka menunjukkan bahwa mereka hanya memikirkan jangka pendek tentang risiko dan biaya yang terkait dengan mempekerjakan pengganti Anda. Begitu mereka mengetahui cara mengganti Anda tanpa masalah, Anda akan pergi.

3. Counteroffers selalu lebih bermanfaat bagi majikan. Seringkali, jika bos menganggap waktu pengunduran diri Anda tidak nyaman bagi mereka, mereka akan ingin menunggu sampai lebih baik bagi mereka untuk memecat Anda. Jadi, jika perusahaan sedang menuju liburan, musim sibuk atau Anda sedang mengerjakan proyek besar, mereka akan ingin menawarkan promosi, lebih banyak uang dan / atau fasilitas lainnya karena mereka tidak ingin menghabiskan waktu dan uang untuk mewawancarai dan merekrut pengganti Anda pada saat itu. Setelah liburan, masa sibuk atau proyek berlalu, perusahaan tidak akan lagi punya alasan untuk membuat Anda tetap bertahan.

4. Mereka hanya membeli waktu untuk mencari pengganti Anda, yang kemungkinan besar akan Anda latih. Alih-alih menunggu Anda mengajukan pengunduran diri lain, perusahaan akan sering meminta Anda melatih pengganti Anda. Perusahaan tidak akan memiliki alasan untuk mempertahankan Anda dalam pekerjaan mereka begitu pengganti Anda dilatih.

5. Bos mungkin hanya membuat Anda tetap menjaga moral perusahaan dan / atau terlihat baik di manajemen tingkat atas. Mereka mungkin juga ingin terlihat baik untuk orang atau perusahaan tempat mereka melakukan pekerjaan teknis, konstruksi, atau lingkungan, dan menyuruh salah satu karyawannya berhenti selama proyek tidak terlihat baik untuk perusahaan. Segera setelah ini bukan lagi masalah, mereka tidak akan punya masalah memecat Anda.

6. Manajemen tidak akan lagi mempercayai Anda karena Anda telah menunjukkan kurangnya loyalitas kepada perusahaan. Manajemen akan mengesampingkan Anda untuk promosi dan Anda akan menjadi yang pertama di-PHK karena mereka tahu bahwa Anda tidak berkomitmen untuk pekerjaan itu. Mereka akan melewatkan Anda untuk tugas dan proyek jangka panjang karena mereka tidak yakin bahwa Anda akan siap untuk menyelesaikannya.

7. Sembilan puluh persen orang yang menerima tawaran balasan tidak akan memiliki pekerjaan dalam satu setengah tahun. Sebagian besar karyawan meninggalkan pekerjaan atau dipecat dalam waktu enam bulan sejak menerima tawaran balasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar