Selasa, 04 April 2023

Kemana Saya Mengajukan SPT?

 Kemana Saya Mengajukan SPT?

Dalam hal Komisaris Pajak mengarahkan Wajib Pajak untuk menyampaikan Surat Pemberitahuan dan suatu alamat tertentu, Wajib Pajak harus menyampaikan Surat Pemberitahuan itu di alamat tersebut. Untuk mempercepat proses pengembalian, paket pajak meminta wajib pajak untuk mengajukan pengembalian ke alamat ibu kota tertentu. Personil Tentara Nasional harus, kecuali diperintahkan lain, mengajukan pengembalian mereka di kantor Wakil Komisaris di negara bagian di mana mereka tinggal pada saat pengembalian jatuh tempo untuk penginapan Jasa Konsultan Pajak. Dan Northern Territory dan ACT diperlakukan sebagai negara bagian untuk tujuan pengajuan pengembalian di Pulau Norfolk diperlakukan sebagai berada di New South Wales. Pengembalian tidak dianggap sebagai pengajuan yang sepatutnya kecuali dan sampai diselesaikan dengan benar dan diterima, bersama dengan semua kecemasan yang diperlukan, di ATO di mana pengembalian tersebut diwajibkan untuk diajukan.

Pengembalian harus diajukan wajib pajak yang meninggal periode dari penutupan pendapatan sebelumnya hingga tanggal kematian. Pengembalian diajukan oleh eksekutor atau administrator dari harta yang meninggal dan harus mencakup semua penghasilan yang dapat dinilai yang diperoleh dan semua kerugian atau pendapatan atau pengeluaran yang dapat dikurangkan yang dikeluarkan oleh almarhum pada periode itu. Nama pengembalian memperhitungkan pengeluaran yang dikeluarkan oleh wali amanat sehubungan dengan urusan pajak penghasilan dari wajib pajak yang meninggal dan biaya pengobatan yang tidak diganti yang dikeluarkan oleh almarhum dan dibayar oleh wali amanat. Kata warisan meninggal harus ditulis di bagian atas formulir pengembalian.

Pengembalian tanggal kematian umumnya harus disertai dengan pernyataan sukarela tentang aset dan kewajiban tentangnya pada tanggal kematian. Namun, jika orang yang meninggal adalah penerima gaji atau upah, seperti Damon hanya akan diperlukan jika komisi memintanya. Setelah penilaian mengeluarkan pajak yang telah dibayarkan untuk itu, pelaksana atau administrator dapat mengandalkan pemberitahuan penilaian untuk mendistribusikan aset perkebunan, yakin bahwa komisi tidak akan membuka kembali penilaian di lain waktu. Tanggal kematian tidak harus diisi jika wajib pajak tidak diwajibkan untuk mengajukan pengembalian, di mana wajib pajak yang meninggal adalah penduduk yang penghasilan kena pajak sampai dengan tanggal kematian tidak melebihi ambang batas bebas pajak. dan tidak ada keadaan lain yang memerlukan pengajuan pengembalian. Dalam kasus seperti itu, eksekutor atau administrator malah harus memberikan nasihat non-pengajuan kepada komisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar